lazada

Coleman Tempat Minum Dingin - 1.3 L - Biru

Coleman Tempat Minum Dingin - 1.3 L - Biru



Coleman Tempat Minum Dingin - 1.3 L - Biru
Harga : 108.000


Deskripsi Produk




Tempat minum ini meresmikan tutup yang besar memudahkan untuk pengisian minuman dan pembersihan cooler. Tidak bocor atau tumpah ketika dituangkan. Anti Penyok, gores, dan pudar. Gagang cooler memudahkan untuk dibawa kemana saja.



Tempat minum ini terbuat dari bahan polyethylene yang merupakan termoplastik sehingga cooler ini tidak gampang rusak. Dan polyethylene sebagai bahan pelapis agar cooler ini tahan terhadap benturan dan apapun. Memiliki kapasitas sampai 1.3 galon.



Cocok untuk dibawa piknik bersama dengan keluarga!

Untuk mempertahankan suhu minuman agar selamanya dingin dan segar, dan dapat digunakan untuk dibawa berpergian seperti piknik dan rekreasi bersama dengan keluarga Anda.



Polyethylene

Polyethylene merupakan termoplastik yang digunakan secara luas oleh konsumen produk sebagai bahan kantong plastik. Sekitar 80 juta metrik ton plastik dihasilkan tiap tahunnya.



Polyurethane

Polyurethane merupakan bahan pelapis atau perekat dari suatu barang agar terlihat lebih bagus dan tahan lama yang juga membawa pembawaan yang sangat elastis, lentur, tahan terhadap abrasi, tahan benturan dan tahan terhadap cuaca / faktor lingkungan.



Tentang Coleman

Coleman® - The Outdoor Company, merupakan brand spesialis perlengkapan rekreasi outdoor no. 1 di Amerika. Coleman® didirikan sejak 111 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1901 oleh W.C. Coleman, dengan kantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.



Produk Coleman® paling utama mencakup peralatan kemah dan perlengkapan kegiatan luar ruangan lainnya seperti cooler, tenda, kantong tidur (sleeping bag), lampu (lantern), ransel, dan lain sebagainya. Kualitas adalah jaminan yang selalu kami jaga. Setiap produk dan komponennya sudah lewat proses uji mencoba sehingga mampu bertahan di suasana cuaca yang ekstrim sekalipun.

Beberapa fakta berkaitan Coleman®:

• Lebih dari $2 milyar total penjualan retail secara global.

• Penjualan tertinggi no.1 untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor.

• Merupakan merek no.1 yang paling dikenal untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor (Sumber: BOSS Report December 2008).

• No.1 dalam inovasi produk, dengan lebih dari 500 paten secara global.



Visi kami adalah menciptakan hubungan emosional yang terjadi ketika alam, keluarga, dan teman berkumpul bersama di luar ruangan, dengan cara menciptakan produk yang memudahkan konsumen untuk menikmati kehidupan di luar ruangan.



Belanja Coleman Tempat Minum Dingin - 1.3 Galon - Biru dan cari produk Termos Pendingin unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details