lazada

Wenger Chain 74 - Silver

Wenger Chain 74 - Silver



Wenger Chain 74 - Silver
Harga : 319.000


Deskripsi Produk




Rantai keluaran dari produk Wenger ini merupakan aksesoris yang dapat saja sangat berarti untuk Anda, rantai ini bermanfaat untuk mengamankan dompet atau barang bawaan elektronik Anda lainnya agar aman dan terlindungi dari bahaya orang jahat. Rantai ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi. Wenger merupakan merk ternama yang mengolah rantai pengaman yang berkualitas dan aman.



Bahan Berkualitas

Wenger Chain 74 - Silver ini terbuat dari bahan metal yang berkualitas, yang akan memicu gantungan rantai pengaman ini terasa lebih kuat dan tahan lama, sehingga Anda tidak harus risau akan ketahanan produk ini.



Keamanan yang Terjamin

Hadirnya rantai pengait ini mengakibatkan barang bawaan kesayangan Anda merasa aman. Karena pengunci yang terdapat terhadap rantai berikut sangatlah kencang ketika akan dilakukan pengaitan pada barang bawaan Anda. Rantai pengait Wenger pun membawa lingkar rantai yang memadai besar, sehingga sanggup memuat banyak barang ketika akan dikaitkan.



Tentang Wenger

Wenger didirikan terhadap tahun 1983 di Courtetelle berawal dari nama Boechat & CIE, berasal dari sebuah rumah industri yang produksi sendok dan garpu untuk para Tentara Swiss. Pada Tahun 1987 Thedore Wenger seorang Menteri USA yang pulang ke Swiss dan membeli Boechat & CIE yang kemudian mengganti nama terasa Wenger et Cie.



Pada tahun 1900 pabrik baru dibangun di Delemont dengan luas 1800 kaki persegi (1700 meter persegi). Pada tahun 1908 Tentara Swiss membagi pesanan sendok & Garpu dengan Victorinox untuk yang berbatasan dengan Jerman, dan Wenger untuk berbatasan dengan Perancis. Pada Tahun 1929 Theo Wenger meninggal dan di gantikan oleh Kaspar Oertli yang memegang saham. Tahun 1988 Wenger merasa memproses jam tangan.



Belanja Wenger Chain 74 - Silver dan cari produk Perlengkapan Hiking unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details