lazada

Coleman Kotak Pendingin Minuman Kaleng - 4.7 L - Biru

Coleman Kotak Pendingin Minuman Kaleng - 4.7 L - Biru



Coleman Kotak Pendingin Minuman Kaleng - 4.7 L - Biru
Harga : 275.800


Deskripsi Produk




Cooler ini membuka bentuk yang besar, dan kapasitas yang sanggup menampung banyak minuman favorit Anda. Cooler ini mempertahankan stablitas suhu. Dengan bahan polyethylene yaitu termoplastik yang bagus, dan polyurethane sebagai bahan pelapis yang membuka daya tahan yang tinggi.



Tutup cooler dilengkapi engsel dan dapat dibalik untuk mulai tatakan untuk letakkan gelas atau kaleng. Dapat menaruh 6 kaleng minuman. Cooler ini mampu menghambat suhu dingin sampai 1 hari penuh.



Cocok untuk dibawa piknik bersama keluarga!

Untuk mempertahankan suhu minuman agar selamanya dingin dan segar, dan sanggup digunakan untuk dibawa berpergian seperti piknik dan rekreasi bersama dengan keluarga Anda.



Polyethylene

Polyethylene merupakan termoplastik yang digunakan secara luas oleh konsumen produk sebagai bahan kantong plastik. Sekitar 80 juta metrik ton plastik dihasilkan tiap tahunnya.



Polyurethane

Polyurethane merupakan bahan pelapis atau perekat dari suatu barang agar keluar lebih bagus dan tahan lama yang juga mempunyai cii-ciri yang sangat elastis, lentur, tahan terhadap abrasi, tahan benturan dan tahan terhadap cuaca / faktor lingkungan.



Tentang Coleman

Coleman® - The Outdoor Company, merupakan merk spesialis perlengkapan rekreasi outdoor no. 1 di Amerika. Coleman® didirikan sejak 111 tahun yang lalu, yaitu terhadap tahun 1901 oleh W.C. Coleman, dengan kantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.



Produk Coleman® paling utama mencakup peralatan kemah dan perlengkapan kegiatan luar ruangan lainnya seperti cooler, tenda, kantong tidur (sleeping bag), lampu (lantern), ransel, dan lain sebagainya. Kualitas adalah jaminan yang selalu kami jaga. Setiap produk dan komponennya sudah lewat proses uji mencoba sehingga mampu bertahan di kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.

Beberapa fakta tentang Coleman®:

• Lebih dari $2 milyar keseluruhan penjualan retail secara global.

• Penjualan tertinggi no.1 untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor.

• Merupakan merk no.1 yang paling dikenal untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor (Sumber: BOSS Report December 2008).

• No.1 dalam inovasi produk, dengan lebih dari 500 paten secara global.



Visi kami adalah menciptakan hubungan emosional yang terjadi ketika alam, keluarga, dan teman berkumpul bersama dengan di luar ruangan, dengan cara menciptakan produk yang memudahkan pembeli untuk menikmati kehidupan di luar ruangan.



Belanja Coleman Kotak Pendingin Minuman Kaleng - 4.7 L - Biru dan cari produk Termos Pendingin unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details