lazada

Wenger Ranger 55 - Alat Serbaguna - Hitam

Wenger Ranger 55 - Alat Serbaguna - Hitam



Wenger Ranger 55 - Alat Serbaguna - Hitam
Harga : 720.500


Deskripsi Produk



Saat Anda merasa susah mendapatkan alat yang mampu digunakan untuk mempermudah pekerjaan Anda. Wenger merupakan brand ternama yang dapat menolong Anda untuk mempermudah pekerjaan indoor, selain digunakan untuk keperluan indoor, alat dari Wenger ini terhitung mampu digunakan untuk kegiatan outdoor seperti kala Anda tengah berkemah ataupun hiking, ketika Anda berada di dalam hutan dan perlu peralatan lengkap seperti pisau untuk memasak ataupun memotong dahan-dahan yang bisa menghambat Anda selama perjalanan.



Alat Serbaguna


Kecil dan elegan, itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Wenger Ranger 55 – Alat Serbaguna – Hitam. Alat saku ini akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari. Dirancang untuk kontur tangan manusia dengan sempurna, sehingga Anda akan lebih ringan kala sedang memegangnya. Alat praktis ini dilengkapi dengan pisau dengan sistem kunci keamanan, obeng datar dengan sistem penguncian, gergaji kecil, alat pembuka penyumbat botol, penusuk, pisau pembuka kaleng, cincin kunci dan lainnya. Dengan alat ini, Anda memiliki teman yang tepat untuk menjaga Anda dan menolong Anda ketika tengah beraktifitas sehari-hari.



Bahan Anti Karat


Sudah teruji dan terpecaya bahwa Wenger merupakan perusahaan yang selalu memberikan produk-produk yang terbaik untuk Anda. Alat multifungsi ini terbuat dari stainless steel berkualitas, yang akan memicu alat ini anti karat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan ketahanan alat ini.



Tentang Wenger


Wenger didirikan terhadap tahun 1983 di Courtetelle berawal dari nama Boechat & CIE, berasal dari sebuah rumah industri yang memproduksi sendok dan garpu untuk para Tentara Swiss. Pada Tahun 1987 Thedore Wenger seorang Menteri USA yang pulang ke Swiss dan membeli Boechat & CIE yang kemudian mengganti nama jadi Wenger et Cie.



Pada tahun 1900 pabrik baru dibangun di Delemont dengan luas 1800 kaki persegi ( 1700 meter persegi). Pada tahun 1908 Tentara Swiss membagi pesanan sendok & Garpu dengan Victorinox untuk yang berbatasan dengan Jerman, dan Wenger untuk berbatasan dengan Perancis. Pada Tahun 1929 Theo Wenger meninggal dan di gantikan oleh Kaspar Oertli yang memegang saham. Tahun 1988 Wenger merasa mengolah jam tangan.



Belanja Wenger Ranger 55 – Alat Serbaguna – Hitam dan cari produk Pisau Lipat Multiguna lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details