lazada

Victorinox Climber - Alat Serbaguna - Hitam

Victorinox Climber - Alat Serbaguna - Hitam



Victorinox Climber - Alat Serbaguna - Hitam
Harga : 276.000


Deskripsi Produk



Anda yang sering bepergian outdoor ataupun bahagia mendaki gunung. Pastikan Anda sudah membuka alat yang mampu dibawa kemana saja sehingga dapat memudahkan kesibukan Anda dengan baik.



Ringan dan Fleksibel

Kecil dan elegan, itulah kalimat yang sesuai untuk menggambarkan Victorinox Climber - Alat Serbaguna - Hitam. Alat saku ini akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari. Alat yang praktis memuat alat-alat yang Anda perlukan sehari-hari, seperti: pisau yang berukuran kecil dan sedang, pembuka kaleng, kait multiguna, gunting, dan lain sebagainya. Cocok untuk segala medan, berukuran saku, dan multiguna. Dengan alat ini, Anda membuka teman yang tepat untuk banyak aktivitas Anda sehari-hari.



Bahan Anti Karat

Sudah teruji dan terpecaya bahwa Victorinox merupakan perusahaan yang selalu beri tambahan yang terbaik untuk Anda. Alat multifungsi ini terbuat dari bahan stainless steel anti karat dengan garansi seumur hidup. Sehingga Anda tidak wajib kuatir dengan kualitas alat ini.



Tentang Victorinox

Pisau Swiss Army adalah produk Victorinox paling terkenal. Berawal dari tahun 1908 atas kerjasama dengan Wenger, kedua perusahaan ini memberi tambahan hak kepada Victorinox untuk menjual pisau Swiss Army yang asli. Kemudian Victorinox mengambil alih alih paten dari Wenger terhadap tahun 2005. Pisau Swiss Army digunakan secara luas oleh non-tentara, dan digunakan sebagai alat multifungsi dengan ukuran dan kegunaan yang berbagai ragam. Astronot NASA gunakan Victorinox sebagai alat standar dalam perlengkapannya. Victorinox udah lama mengolah alat dapur lainnya, dan termasuk udah mengolah senapan Swiss STGW 90 dengan panjang 310 mm dan mocong diameter 22 mm. Bayonet dibuat spesifik atas kerjasama antara Wenger dan Victorinox (sebelum perusahaan bergabung). SwissTools adalah Victorinox multi-tools yang memanfaatkan sepasang tang dan alat-alat lainnya secara bersamaan.



Belanja Victorinox Climber - Alat Serbaguna - Hitam dan cari produk Pisau Lipat Multiguna unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details