lazada

Coleman Bantalan Pendingin - Biru

Coleman Bantalan Pendingin - Biru



Coleman Bantalan Pendingin - Biru
Harga : 48.600


Deskripsi Produk




Bantalan Pendingin dari coleman warna Biru merupakan sebuah alat pendukung bila Anda sedang Mengerjakan aktivitas outdoor, alat ini berguna untuk menjaga segala sesuatu yang berada diatasnya selalu jadi dingin atau pengganti dari es batu yang sanggup digunakan sebagai pendingin makanan ataupun minuman yang lebih tahan lama dibandingkan memanfaatkan es batu.



Bahan Baku Menggunakan Bahan Berkualitas

Bantalan Pendingin dari coleman memakai bahan plastik berkualitas yang resmikan karakter ringan, elastis dan tahan lama. plastik yang di mengfungsikan dalam produk ini tidak mengandung racun.



Aman Digunakan

Bantalan pendingin ini sangat aman digunakan karena bantalan ini tidak beracun. Jadi Anda tidak wajib cemas untuk menggunakannya lebih-lebih bantalan ini mampu Anda memanfaatkan berulang-ulang kali. Makanan dan minuman yang Anda dinginkan akan selalu terjaga kesehatan dan kebersihannya.



Manfaat dan kegunaan

Bantalan Pendingin dari coleman warna Biru pengganti dari es batu yang mampu digunakan sebagai pendingin makanan ataupun minuman yang lebih tahan lama dibandingkan memanfaatkan es batu. Bantalan pendingin ini mampu di memakai berkali-kali dan tidak beracun.



Tentang Coleman

Coleman® - The Outdoor Company, merupakan merk spesialis perlengkapan rekreasi outdoor no. 1 di Amerika. Coleman® didirikan sejak 111 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1901 oleh W.C. Coleman, dengan kantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat. Produk Coleman® terutama mencakup peralatan kemah dan perlengkapan kesibukan luar ruangan lainnya seperti cooler, tenda, kantong tidur (sleeping bag), lentera (lantern), ransel, dan lain sebagainya. Kualitas adalah jaminan yang selalu kami jaga. Setiap produk dan komponennya telah melalui proses uji mencoba sehingga mampu bertahan di situasi cuaca yang ekstrim sekalipun.



Belanja Coleman Bantalan Pendingin - Biru dan cari produk Termos Pendingin unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details