lazada

Wenger Key Ring 10 'Twin Star' - Silver

Wenger Key Ring 10 'Twin Star' - Silver



Wenger Key Ring 10 'Twin Star' - Silver
Harga : 242.000


Deskripsi Produk





Gantungan kunci merupakan aksesoris yang barangkali sangat signifikan untuk Anda, yang berfaedah untuk mengaitkan kunci ataupun benda lain yang berukuran kecil, dan mengharuskan Anda membawa benda kecil tersebut. Gantungan kunci, dapat dikaitkan pada resleting tas Anda, sehingga Anda bisa membawa benda berikut kemanapun Anda pergi. Wenger merupakan brand ternama, produksi gantungan kunci, yang dapat mengaitkan pisau multiguna kesayangan Anda, bukan cuman pisau, Anda dapat mengaitkannya dengan kunci ataupun benda-benda kecil lainnya.



Bahan Berkualitas

Wenger Key Ring 10 'Twin Star' - Silver ini terbuat dari bahan metal yang berkualitas, yang akan membuat gantungan kunci ini merasa lebih kuat dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu risau akan ketahanan produk ini.



Desain Simpel dan Elegan

Wenger Key Ring 10 'Twin Star' - Silver didesain dengan sederhana, dengan dua cincin yang mampu mengaitkan kunci, pisau multiguna ataupun benda kecil berharga lainnya dan logo Wenger yang berada diantara dua cincin pengait yang akan memicu produk ini nampak lebih elegan dan pengait kunci Anda pun akan aman.



Tentang Wenger

Wenger didirikan pada tahun 1983 di Courtetelle berawal dari nama Boechat & CIE, berasal dari sebuah rumah industri yang memproduksi sendok dan garpu untuk para Tentara Swiss. Pada Tahun 1987 Thedore Wenger seorang Menteri USA yang pulang ke Swiss dan belanja Boechat & CIE yang kemudian mengganti nama mulai Wenger et Cie.



Pada tahun 1900 pabrik baru dibangun di Delemont dengan luas 1800 kaki persegi (1700 meter persegi). Pada tahun 1908 Tentara Swiss membagi pesanan sendok & Garpu dengan Victorinox untuk yang berbatasan dengan Jerman, dan Wenger untuk berbatasan dengan Perancis. Pada Tahun 1929 Theo Wenger meninggal dan di gantikan oleh Kaspar Oertli yang memegang saham. Tahun 1988 Wenger merasa mengolah jam tangan.



Belanja Wenger Key Ring 10 'Twin Star' - Silver dan cari produk Perlengkapan Hiking unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details