lazada

Magellan GPS eXplorist 510 - 3”

Magellan GPS eXplorist 510 - 3”



Magellan GPS eXplorist 510 - 3”
Harga : 4.200.000


Deskripsi Produk





Dengan Magellan GPS eXplorist 510 - 3", kini Anda tak harus khawatir dalam mencari rute perjalanan. Tak sebatas itu, Magellan GPS eXplorist 510 - 3" terhitung didukung berbagai fitur menarik seperti adanya camera, edisi map dunia, berbagi secara online dengan kerabat, adanya kompas, barometrik dan yang lainnya.



Desain Tipis dan Mungil

Magellan GPS eXplorist 510 - 3" dilengkapi dengan layar sentuh resistive selebar 3". Tak hanyalah itu, GPS ini terhitung sangat ramping dan begitu kecil, sehingga Anda pun bisa membawanya kemana-mana dengan begitu mudah.



Peta Dunia

Magellan GPS eXplorist 510 berwarna abu-abu bercampur dengan warna biru ini sudah terisi edisi map dunia di United States, Canada, Western Europe dan Australia dengan masing-masingmempunyai tingkas sensitifitas GPS yang begitu tinggi yang sudah terintergrasi lewat SiRFStarIII GPS chipset dengan keakuratan sampai jarak 3 meter.



Kelebihan Lainnya

Magellan GPS eXplorist 510 - 3" mempunyai camera dengan daya tangkap sebesar 3.2 mega-pixel dengan auto fokus. Selain menangkapnya dengan memakai kamera, Anda pun sanggup memakai microphone dan speaker untuk merekam suara Anda ketika Anda kebingungan dalam mencari berjalan yang dituju. Juga Anda pun mampu mengunduh dan menyaksikan lebih dari 20 karakteristik yang unik  dengan memfilternya. Kelebihan lainnya, produk tersebut sangat tahan terhadap air.



Tentang Magellan

Magellan adalah perusahaan terkemuka yang memproses portabel navigasi GPS elektronik. Didirikan terhadap tahun 1986 dan dengan lebih dari 200 hak paten dalam teknologi GPS. Magellan diakui sebagai inovator dan pemimpin industri.



Belanja Magellan GPS eXplorist 510 - 3" dan cari produk GPS & Navigasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details