lazada

Coleman 5 L Pompa Kaki

Coleman 5 L Pompa Kaki



Coleman 5 L Pompa Kaki
Harga : 281.600


Deskripsi Produk





Coleman 5 L Pompa Kaki merupakan pompa kaki yang didesain dengan kompak, ringan dan sangat mobile. Pompa ini bisa memompa dan mengempiskan udara terhadap kasur udara Anda. Pompa portabel ini dapat mengolah sampai kapasitas 5000cc yang mampu memompa dan mengempeskan kasur udara ataupun kasur air Anda dengan cepat.



Desain Portabel

Coleman 5 L Pompa Kaki didesain dengan desain portabel, ringan sehingga mampu dengan mudah membawanya kemanapun Anda pergi seperti camping, ataupun aktivitas outdoor untuk mengisi udara pada kasur udara Anda.



Mengisi Dengan Cepat

Coleman 5 L Pompa Kaki dapat memproduksi hingga kapasitas 5000cc untuk kecepatan memompa dan mengempiskan kasur udara ataupun kasur air Anda dengan cepat. Sehingga Anda tidak butuh waktu yang cukup lama untuk menunggu kasur Anda terisi angin.



Tentang Coleman

Coleman® - The Outdoor Company, merupakan merek spesialis perlengkapan rekreasi outdoor no. 1 di Amerika. Coleman® didirikan sejak 111 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1901 oleh W.C. Coleman, dengan kantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.



Produk Coleman® terutama mencakup peralatan kemah dan perlengkapan kesibukan luar ruangan lainnya seperti cooler, tenda, kantong tidur (sleeping bag), lampu (lantern), ransel, dan lain sebagainya. Kualitas adalah jaminan yang selalu kami jaga. Setiap produk dan komponennya sudah lewat proses uji coba sehingga mampu bertahan di kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.

Beberapa fakta mengenai Coleman®:

• Lebih dari $2 milyar total penjualan retail secara global.

• Penjualan tertinggi no.1 untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor.

• Merupakan merk no.1 yang paling dikenal untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor (Sumber: BOSS Report December 2008).

• No.1 dalam inovasi produk, dengan lebih dari 500 paten secara global.



Visi kami adalah menciptakan hubungan emosional yang terjadi ketika alam, keluarga, dan teman berkumpul bersama di luar ruangan, dengan cara menciptakan produk yang memudahkan pembeli untuk menikmati kehidupan di luar ruangan.



Jual Coleman 5 L Pompa Kaki dan temukan produk Sleeping Bag dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sleeping Bag unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details