lazada

Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2”

Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2”



Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2”
Harga : 2.000.000


Deskripsi Produk





Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2" hari dengan banyak fitur bermanfaat. Dengan sebuah layar warna cerah transflective memungkinkan Anda lebih ringan membaca di bawah sinar matahari langsung. GPS ini juga menyediakan bantuan tertandingi dengan navigasi seperti kombinasi dua alat navigasi yang paling bermanfaat yaitu kompas dan peta. Tidak peduli dimanapun Anda menikmati alam bebas. Magellan GPS eXplorist 310 - 2.2" adalah penerima GPS yang tepat, yang akan memberi tambahan tanda GPS berkat proses Augmentation Satellite Based (SBAS) dari WAAS, EGNOS, dan MSAS, yang akan menampilkan koordinat dalam berbagai sistem global yang berbeda, mencakup UTM dan WGS84.



Menu Navigasi Mudah & Grafis Dinamis

Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2" mempunyai menu utama yang sederhana, dan grafis yang dinamis, sehingga Anda akan ringan untuk menggunakannya.



Layar Brilian 2.2" QVGA

Dengan layar penuh warna ini dan warna layar translflective akan membuat Anda dengan ringan menyaksikan sekalipun itu dibawah cahaya matahari.



Tahan Air & Guncangan

Bagi Anda yang puas berpetualang, Anda tidak perlu khawatir, karena GPS ini tahan terhadap guncangan dan tahan air.



Sensitivitas Tinggi dengan akurasi 3-5 meter

Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2" mempunyai 3-5 meter akurasi GPS yang akan memberikan pengalaman navigasi yang unggul.



Peta Pre-loaded World Edition

GPS ini akan mengacu terhadap jaringan jalan di Amerika Utara dan Eropa Barat, dan jalan-jalan utama. GPS ini terhitung sanggup saksikan taman, sungai, danau, kota besar dan jenis-jenis pemanfaatan lahan daerah.



18 Jam Baterai

GPS ini mengguanak 2 baterai AA yang akan bertahan sepanjang 18 jam, pas yang memadai lama untuk menemani Anda berjalan-jalan.



Mode Suspend

GPS ini mempunyai mode suspend yang ditujukan untuk menghemat baterai dengan menempatkan perangkat ke mode hemat daya. Mode suspend hanyalah dengan satu klik ini akan mematikan segala sesuatu kecuali untuk pelacakan GPS.



Paperless Geocaching

Mendownload dan menyaksikan lebih dari 20 karakteristik unik dari masing-masing cache dan melihat, pencarian, filter terhadap perangkat. Rincian termasuk nama, lokasi, deskripsi, penyembunyian, ukuran, kesulitan, medan, petunjuk, spiler dan 20 log pengguna terbaru dan masih banyak detail-detail lainnya.



500 MB Memori Pengguna

GPS ini mempunyai 500 MB yang akan memuat banyak ruang untuk menyimpan peta tambahan, geocaches, titik arah dan trek.



Merekam Trek dan Lihat "Breancrumbs" pada Layar Peta

Buatlah catatan dari seluruh cara yang Anda ambil selama hari. GPS ini akan menolong Anda menemukan berjalan kembali untuk mengakibatkan jurnal digital dari seluruh petualangan outdoor Anda.



Melacak Ringkasan

Mulailah perjalanan Anda hanya dengan satu-klik dan mengawasi statistik yang bermanfaat seperti jarak tempuh, kecepatan rata-rata, keuntungan elevasi dan umumnya sementara untuk menemukan tempat.



NMEA Pesan Output (Untuk USB)

Bagi Anda penggemar hardcore GPS luar yang ingin menghunungkan perangkat mereka untuk laptop menjalankan software VantagePoint dan menyaksikan posisi Anda di layar komputer.



Tentang Magellan

Magellan adalah perusahaan terkemuka yang mengolah portabel navigasi GPS elektronik. Didirikan pada tahun 1986 dan dengan lebih dari 200 hak paten dalam teknologi GPS. Magellan diakui sebagai inovator dan pemimpin industri.



Belanja Magellan GPS eXplorist 110 - 2.2" dan cari produk GPS & Navigasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details