lazada

Victorinox Golf Tool - Hitam

Victorinox Golf Tool - Hitam



Victorinox Golf Tool - Hitam
Harga : 361.000


Deskripsi Produk



Anda membutuhkan alat yang dapat digunakan untuk menolong Anda dalam menyalurkan hobi Anda dalam bermain golf? Selalu mudah dalam menggunakan alat-alat yang akan memudahkan Anda dalam bermain.



Desain Kuat dan Lengkap


Pisau multifungsi yang telah mempunyai desain berwujud bola golf, yang sangat unik. Dapat dioperasikan sekedar mengfungsikan satu tangan saja, sehingga Anda tidak kudu bersusah payah ketika mengidamkan memakainya dan Anda dapat fokus sepenuhnya pada permainan Anda. Alat ini berisi alat-alat praktis seperti tee punch, ball marker, pinset, tusuk gigi, guntung, groove cleaner dan lainnya.



Bahan Anti Karat


Alat multifungsi berwarna hijau apel ini terbuat dari stainless steel anti karat dengan garansi seumur hidup. Sehingga Anda tidak kudu khawatir dengan kualitas alat ini. Terdiri mempunyai 4 varian warna seperti, warna, merah, merah muda, hijau apel, dan hijau mint.



Tentang Victorinox


Pisau Swiss Army adalah produk Victorinox paling terkenal. Berawal dari tahun 1908 atas kerjasama dengan Wenger, kedua perusahaan ini memberikan hak kepada Victorinox untuk menjual pisau Swiss Army yang asli. Kemudian Victorinox mengambil alih alih paten dari Wenger terhadap tahun 2005. Pisau Swiss Army digunakan secara luas oleh non-tentara, dan digunakan sebagai alat multifungsi dengan ukuran dan manfaat yang beraneka ragam. Astronot NASA mengfungsikan Victorinox sebagai alat standar dalam perlengkapannya. Victorinox sudah lama mengolah alat dapur lainnya, dan juga udah memproduksi senapan Swiss STGW 90 dengan panjang 310mm dan mocong diameter 22mm. Bayonet dibuat tertentu atas kerjasama antara Wenger dan Victorinox (sebelum perusahaan bergabung). SwissTools adalah Victorinox multi-tools yang memakai sepasang tang dan alat-alat lainnya secara bersamaan.



Belanja Victorinox Golf Tool - Hitam dan cari produk Pisau Lipat Multiguna unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details