lazada

Leatherman Wingman - Pisau Serbaguna - Silver

Leatherman Wingman - Pisau Serbaguna - Silver



Leatherman Wingman - Pisau Serbaguna - Silver
Harga : 502.000


Deskripsi Produk





Ingin resmikan alat serbaguna yang selalu bisa digunakan untuk mempermudah Anda kala berada di outdoor seperti disaat Anda sedang berkemah ataupun hiking. Saat Anda dalam hutan dan perlu keperluan lengkap seperti pisau untuk memasak atau memotong dahan-dahan yang mampu menghambat sepanjang perjalanan Anda.



Leatherman Pisau Lengkap

Leatherman Wingman merupakan alat serbaguna yang mampu dipakai dalam melakukan suatu pekerjaan Anda, baik itu pekerjaan berat maupun ringan. Seperti ketika Anda dalam berpergian ke luar, sehingga sangat membutuhkan alat tersebut. Alat ini berisi alat-alat praktis seperti pisau besar, tang, pemotong kawat, obeng sedang, obeng philips, pembuka botol, gunting, dan lain-lain.



Bahan Berkualitas Tinggi

Leatherman Wingman terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti stainless steel yang kuat dan tahan banting serta anti karat yang membawa dampak alat ini merasa tahan lama. Sehingga Anda tidak mesti kuatir lagi ketika beraktivitas dan. Alat ini terkandung pisau penguncian semua alat sehingga lebih ringkas dan aman untuk Anda.



Bahan Anti Karat

Sudah teruji dan terpecaya bahwa Leatherman merupakan perusahaan yang selalu mengimbuhkan yang terbaik untuk Anda. Alat multifungsi ini terbuat dari stainless steel anti karat dengan garansi dua puluh lima tahun. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas alat ini.



Tentang Leatherman

Sejak tahun 1983, Leatherman sudah mengakibatkan alat yang sanggup bertahan terhadap bahan apapun. Ketika tim perusahaan Leatherman dan mitra bisnisnya Steve Berliner, dimulai dengan Pocket Survival Tool (PST / alat saku untuk kelangsungan hidup), mereka tidak sadar bahwa suatu hari nanti mereka akan meresmikan lebih dari 30 tipe dan fasilitas sebanyak 90.000 kaki persegi di Portland, Oregon dengan lebih dari 400 karyawan.



Belanja Leatherman Wingman - Pisau Serbaguna - Silver dan cari produk Pisau Lipat Multiguna unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details