lazada

Coleman Air Bed Full dengan 4D Combo

Coleman Air Bed Full dengan 4D Combo



Coleman Air Bed Full dengan 4D Combo
Harga : 1.111.900


Deskripsi Produk





Coleman Air Bed Full With 4D Combo adalah area tidur udara yang akan memicu tidur Anda merasa lebih berkualitas, nyaman, dan nyenyak karena terbuat dari bahan berkualitas yang lembut dan empuk. Mempunyai kunci katup ganda yang inovatif, yang akan menjaga udara di dalam area tidur ini. Coleman Air Bed Full With 4D Combo ini juga bisa dengan enteng dibawa ketika Anda tengah pergi camping karena sanggup dilipat dan dimasukkan kedalam tas. Coleman Air Bed Full With 4D Combo terhitung dilengkapi dengan pompa yang mampu mengisi udara pada kasur udara Anda.



Bahan Berkualitas

Coleman Air Bed Full With 4D Combo terbuat dari bahan PVC terhadap bagian dasar dan suede lembut pada bagian atas sehingga membawa dampak tidur Anda menjadi lebih nyaman dan nyenyak. Coleman Twin Flocked Quickbed juga dilengkapi dengan Lock Valve ganda yang akan tetap menjaga udara didalam  area tidur ini.



Mudah Dibawa

Coleman Air Bed Full With 4D Combo dilengkapi dengan Wrap 'N'Roll yang akan mengakibatkan Anda dengan ringan menyimpan Coleman Twin Flocked Quickbed kedalam tas sehingga Anda terhitung akan dengan enteng membawanya kemanapun Anda pergi. Anda akan merasakan tidur yang berkualitas, nyaman, dan nyenyak dimanapun Anda pergi.



Tentang Coleman

Coleman® - The Outdoor Company, merupakan merk spesialis perlengkapan rekreasi outdoor no. 1 di Amerika. Coleman® didirikan sejak 111 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1901 oleh W.C. Coleman, dengan kantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.



Produk Coleman® paling penting mencakup peralatan kemah dan perlengkapan kesibukan luar ruangan lainnya seperti cooler, tenda, kantong tidur (sleeping bag), lampu (lantern), ransel, dan lain sebagainya. Kualitas adalah jaminan yang selalu kami jaga. Setiap produk dan komponennya sudah melalui proses uji mencoba sehingga mampu bertahan di kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.

Beberapa fakta berkaitan Coleman®:

• Lebih dari $2 milyar total penjualan retail secara global.

• Penjualan tertinggi no.1 untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor.

• Merupakan merk no.1 yang paling dikenal untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor (Sumber: BOSS Report December 2008).

• No.1 dalam inovasi produk, dengan lebih dari 500 paten secara global.



Visi kami adalah menciptakan hubungan emosional yang terjadi ketika alam, keluarga, dan teman berkumpul bersama di luar ruangan, dengan cara menciptakan produk yang memudahkan pembeli untuk menikmati kehidupan di luar ruangan.



Jual Coleman Air Bed Full With 4D Combo dan temukan produk Sleeping Bag dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sleeping Bag unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details